Tentang Admin - Kak Anjar
Headlines News :
Home » » Tentang Admin

Tentang Admin

Written By anjar gigih dewanto on Sunday 28 October 2012 | 08:36

Tentang Saya


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Semangat Pagi ....
Begitu luar biasa nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada saya sehingga bisa menjadi makhlukNya yang Insya Allah akan selalu mentaati segala perintahNYA dan menjahui segala LarangaNYA.

Sholawat serta salam selalu tercurah pada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW yang selalu di nantikan safa'atNYA di akhir Zaman.
Perknalkanlah saya disini sebagai Admin Blog yang Insya Allah akan memberi informasi bermanfaat buat para blogger-blogger maupun sahabat-sahabatku yang senang surfing di dunia Maya.
Nama Saya
Anjar Gigih Dewanto
Tempat / Tanggal Lahir
Bantul 27, Oktober 1987
Alamat Rumah
Jogonalan Kidul RT 05 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta  55181
Nama Orang Tua 
- Ayah : Supama
- Ibu : Rubinem

Saudara Kandung saya
- Anggit Krisprabowo (Kakak)
- Agni Sufya Mukti (Kakak)
- Anggraini Nur Pertiwi (Adik)
No. HP
08978858995
08112792005

PIN BB
7495DEB4
Education Background
- Tahun 2006-2008 Diploma Mechanical Engineering Gadjah Mada University
- Tahun 2003-2006 SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta
- Tahun 2000-2003 SLTP N 2 Yogyakarta
- Tahun 1994-2000 MI Muhammadiyah Yogyakarta
- Tahun 1992-1994 TK ABA Among Putro I Yogyakarta

Pekerjaan
- Owner To Be Smart
- Owner Putu Dharma Mandiri
Working Experience
- Tahun 2010-2014,  Working at PT. Natural Nusantara
- Tahun 2008-2009, Working at Hotel IBIS Yogyakarta
Itulah sekilas informasi tentang saya. Izikanlah saya memberikan informasi yang Insya Allah bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Admin Blog

Admin Blog
 
Support : Creating Website | Ghivhie Template | Kak Anjar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kak Anjar - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Gigih